lyra virna part 3

Posted: May 4, 2011 in art
Tags:

“B..buuu…lyra..cantikkk sekalii….” Bisiknya lirih namun terdengar oleh Lyra virna

“Sam..kamu liat apaaa?…..aaa”

Dengan ke dua telapak tangannya Lyra virna secara spontan menutup selangkangannya karena malu. Wajah anak itu hanya beberapa mili dari miliknya yang paling pribadi. Sam mengecupi kedua paha berkulit halus terawat pelan-pelan hingga ke sekitar selangkangan termasuk jemari lentik Lyra virna. Tak ada bagian tubuh wanita itu yang tidak indah, semuanya sempurna. Lama Sam bermain di situ, perlahan jemarinya membuka dengan sendirinya. Lyra virna hanya terlentang pasrah. Semuanya sudah terlanjur sulit untuk dihentikan lagi. Kini tak ada penghalang lagi bagi mulut dan lidah Sam untuk mengeksplorasi bagian paling intim milik gurunya yang cantik itu. Harum khas bagian itu menggelitik seluruh syaraf kejantannya.

“Ohhh…” desah Lyra virna saat Sam mengecup lembut belahan bibir kewanitaannya.

“Auuuwwwwwww!!!!…Sam……..i!!!!!!!!” Wanita cantik itu terpekik tak kuasa menahan rasa geli dan nikmat

Otot-otot vaginanya mengejang dahsyat, berkontraksi kuat dan berirama, cairan cintanya memancar lebih banyak lagi hingga tumpah di sprey putih.

“Inikah yang disebut orgasme? Begitu dasyat kenikmatan yang kurasakan. Tapi aku memperoleh orgasme pertamaku dari jilatan-jilatan lidah seorang anak kecil di bawah umur …muridku sendiri” pikir Lyra virna.

Lyra virna rasakan sekujur tubuhnya menggigil. Kesadaran wanita itu sejenak hilang, pandangannya nanar, serasa jiwanya melayang tinggi, raganya serasa terendam ke dalam samudera kenikmatan ragawi yang tak bertepi. Secercah cahaya putih yang berpendar di matanya lalu menjadi kabur. “Bu….”

“Egg?”

“boleh ya bu, kali ini … Sam masukan semua titit Sam kepunya lyra?”

Lyra virna telah menduga sejak awal kalau akhirnya anak ini akan meminta hal itu juga.

“Jangan sami …, Sam kan sudah janji . tidak akan melakukan lebih dari hanya sebatas petting..”

Dengan akal sehatnya Lyra virna masih berusaha mengendalikan hasrat pada dirinya yang juga menggelora. Lyra virna bukan tidak tahu resiko permainan apinya dengan Sam .

Hanya tinggal satu langkah lagi ia dan Sam akan melakukan apa yang hanya boleh ia lakukan dengan Donie sebagai suaminya yang sah kelak. Apabila ini terjadi ia tak bisa mundur lagi ke belakang menjelang pernikahan dengan tunangannya dua bulan lagi.

Bagaimana jadinya kalau Donie mempermasalahkan keperawanannya di malam pertama mereka nantinya. Tidak semua laki-laki seperti Didit yang mau menerima wanita yang sudah tidak suci lagi sebagai istrinya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s