lyra new part 1

Posted: June 15, 2011 in art
Tags:

Setibanya di kamar dan setelah mengunci pintu kamarnya, Lyra  tidak mau membuang waktu lagi, seluruh pakaiannya ia lucuti sehingga tubuhnya seksi terpampang di depan mata si sopir. Melihat itu Sam juga mengikuti dengan membuka seluruh pakaiannya. Lyra  melihat penis Sam sudah berdiri dengan gagahnya, sudah siap untuk bertempur. Kemudian Lyra  berjongkok di hadapan Sam, dengan penuh nafsu penis itu mulai dikulum-kulumnya, dijilatinya dan dihisap-hisapnya. Akibat perlakuan Lyra  tersebut Sam merem melek jadinya, mulutnya mendesah-desah menikmati selomotan mulut Lyra , kedua tangan Sam meremas-remas rambut dan kepala Lyra , pantatnya terlihat berkedut-kedut menahan rasa nikmat yang luar biasa saat mulut Lyra  menghisap penisnya. Selama ini Sam belum pernah merasakan penisnya dihisap, dikulum dan dijilati. Istrinya tidak pernah mau melakukan hal itu, jorok katanya, tapi hari ini akhirnya ia dapat mengalaminya. Dengan tidak merasa jijik Lyra , nyonya majikannya ini mengemut-ngemut dan menjilati penisnya. Tak lama kemudian Lyra  berdiri, dan melangkahkan kakinya ke tempat tidur sambil tangannya menarik batang kemaluan Sam. Di samping tempat tidurnya Lyra  mulai mengangkangkan kakinya tubuhnya ia condongkan ke depan sehingga menempel di tempat tidur, lalu ia menyuruh Sam untuk menyodokkan penisnya dari belakang, Sam mengikuti kemauan Lyra  tersebut, iapun mulai mengarahkan kepala rudalnya ke vagina Lyra  dan menyelipkannya di sana. Sleeeeeepppp…..kepala rudalnya mulai terselip di vagina Lyra , Lyra pun melenguh saat merasakan lesakan kepala penis itu. Dengan perlahan-lahan Sam mulai mendorong masuk penisnya ke dalam lubang vagina Lyra , Bllleeeeeeessssss…….bleeeeesssss……bleeesssssss….sampai seluruh batang kemaluannya itu tenggelam di dalam lubang senggama Lyra . Dengan berpegangan dan sambil meremas-remas bongkahan pantat Lyra , Sam mulai mengeluar-masukkan penisnya itu, sssrtttttt…..bleeessss….ssrrtttt …..bleeesssss….sssrrrttt….bleeeessss….Suara erangan Sam dan Lyra  hampir bersamaan keluar dari mulut mereka merasakan enaknya pergesekan kemaluan mereka,
“sssshhh…aaaahhh….oooohhh…sshhh…aaahhh….oooohhhh…, ”Lyra  merintih-rintih keenakan.
“Uuugghhh…oooohhh….aaaagghhh…oooohhhh,” Sampun melenguh nikmat.
Irama genjotan Sam mulai meningkat, yang tadinya dengan perlahan-lahan ia mengeluar masukkan rudalnya di lubang vagina Lyra . Ia tambah ritme kecepatan keluar masuk batangnya itu, ditambahi dengan tekanan yang lebih saat ia mendorong masuk batangnya, akibatnya tubuh Lyra pun tersentak-sentak, aksi Sam yang sedikit kasar itu membuat Lyra  semakin merintih-rintih.

“Oooohhhh….aaaaahhh…ssshhh… tekan yang dalam….aaaahhh… ssshhhh… yang kuat….terusss…yaaahhh…sshhh…aaahhh…,”rintih Lyra
Gerakan Sam semakin menjadi, hentakan-hentakannya semakin membuat tubuh Lyra  tersentak-sentak. Kedua tangannya mulai merayap ke payudara Lyra . Lyra  yang merasakan tangan Sam mulai mengelus-elus pinggiran payudaranya mulai sedikit mengangkat tubuh bagian dadanya dengan bertumpu pada kedua sikunya. Sam tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini dengan gesit tangannya langsung meremas-remas kedua payudara Lyra . Remasan tangan Sam agak sedikit kasar dirasakan oleh Lyra , terutama saat Sam mencengkram payudaranya seiring dengan tekanan masuk penisnya, seolah-olah kedua payudaranya itu menjadi tempat pegangan Sam untuk melesakkan penisnya masuk lebih dalam di rongga vaginanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s