jessica new hot

Posted: June 29, 2011 in art
Tags:

Sam menghisap lintingan tersebut layaknya rokok , lalu menghembuskan asapnya ke sekujur tubuh jessica . Dihisapnya lagi lintingan itu , dan kembali asapnya dihembuskan ke tubuh jessica. Tujuh kali ia melakukan hal tersebut.

Dan sungguh ajaib , pada hembusan ketujuh jari jemari jessica mulai terlihat bergerak , matanya perlahan mulai terbuka meski pandangannya masih kosong.
“jessica….bangunlah nak….bangunlah….” perintah sam . bak terhipnotis jessica bangkit dari tempat tidur dan berdiri
“jessica…saya sam.., dan kamu akan mengikuti semua perintah saya “
“iya..sam” rupanya asap tadi tak hanya membangunkan jessica namun juga menghipnotisnya .
Sam berjalan mengitari jessica yang sedang berdiri , sisa lintingannya terus ia hisap dan asapnya dihembuskan pada jessica , hingga benar benar habis.

Setelah habis ia kembali berdiri di hadapan jessica , ditatapnya sejenak wajah cantik gadis itu lalu tali bahu baju tidur jessica ia turunkan dua duanya sehingga pakaian tersebut langsung meluncur jatuh ke lantai.
Tak ada respon apapun dari jessica , yang bereaksi justru abdul , masto dan udin . nyaris bersamaan mereka menelan ludah saat melihat keindahan lekuk lekuk tubuh jessica yang sudah terbuka , hanya tinggal celana dalam saja yang menempel pada gadis itu.

Sam pun segera melepas pakaian, dan hanya menyisakan juga celana dalamnya.

Dirangkulnya tubuh jessica , dan ia langsung mencium bibir gadis itu.

Jessica ternyata merespon dengan liar saat sam menciumnya , lidah mereka saling bertaut. Sambil berciuman dengan panasnya , tangan sam menyusup masuk ke dalam celana dalam jessica , jari jemarinya bermain dengan nakalnya di vagina gadis itu , permanianan lidah jessica makin liar tanda ia mulai terangsang.
Sam kemudian menurunkan celana dalam jessica , sehingga tubuh gadis cantik itu kini benar benar polos. Dan kembali tiga begundal hanya bisa menelan ludah ,meski penis mereka sudah menegang dan nafsunya sudah mulai naik tinggi , namun tak ada seroangpun yang berani mendekat apalagi menyentuh jessica tanpa seizing sam.
“jessica ..buka celana bapak…” perintah sam.
Gadis itu segera berlutut dan tangannya hendak membuka celana dalam sam , namun tiba tiba pria tua itu mencegahnya.
“jangan pakai tangan, .pakai mulut…” kata sam.
Sungguh pemandangan yang erotis saat seorang wanita muda nan cantik berkulit putih mulus , berlutut membuka celana seorang pria tua berkulit butek hanya dengan mulutnya.

Sentuhan bibir jessica saat melepas celana , memberi sensasi tersendiri bagi sam. Setelah celana sam terbuka, tanpa diperintah dengan spontan jessica meraih penis pria tua itu dan mulai melakukan oral sex dengan sangat ahli.

Lidahnya menjilati dan melingkari kepala penis itu untuk beberapa saat , kemudian turun menyusuri batangnya dari atas ke bawah kembali lagi keatas begitu sterusnya berkali kali.
“oughh..ternyata kamu jago nyepong juga….” Sam sungguh tak menyangka jessica bisa selihai ini.

Jessica kini mulai melakukan kuluman , dimulai dari kepalanya yang mirip jamur , lalu berlanjut hingga hampir seluruh penis itu masuk kedalam mulutnya. Jilatan , hisapan dan kuluman mulut jessica ternyata begitu membuat sam terbuai.

Bisa dibayangkan apa yang terjadi dengan abdul , masto dan udin . mereka hanya bisa menonton dengan air liur menetes , beberapa kali mereka terlihat membetulkan celana masing masing yang makin terasa sempit.
Tak tahan lagi dengan sepongan jessica , sam menyuruhnya berdiri , diangkatnya tubuh gadis itu lalu dibaringkan di kasur. Sam mulai menindih tubuh jessica , penisnya ia bimbing ke liang vagina , ia dorong pantatnya maju dengan perlahan.
“aaaaahhhh….”
Jessica mendesah saat penis sam mulai menyeruak masuk ke dalam vaginanya. Sam terus mendorong penisnya hingga amblas seluruhnya , lalu ditariknya sedikit dan didorong lagi. Setiap gesekan penis sam selalu direspon dengan desahan dan erangan kenikmatan oleh jessica .

Sam mulai melakukan genjotan dari perlahan hingga makin cepat . Tubuh jessica terguncang guncang , kepalanya mendongak ke atas , buah dadanya bergoyang goyang begitu menggoda , begitu erotis.

“aahh..ahhh….ooohh….aaahhhh…”

Desahan dan erangan keluar dari mulut jessica , membuat sam kian bernafsu , ia hentikan goyangan payudara jessica dengan mulutnya , puting susu gadis itu ia kulum dan sesekali digigit dengan lembut.

Jessica pun menjadi kian bernafsu , pinggulnya ikut bergoyang mengimbangi gerakan sam. Tubuh mulus jessica kini basah oleh keringat , genjotan sam kian lama kian gencar.

“aahh…oohhh…ahhh….sssh….aahhhh….”

“ooohh….oohhh…aaahhh…ahhhh…..”

Akhirnya setelah beberapa lama , jessica mencapai puncak kenikmatan. Tubuhnya melengkung , kakinya menendang nendang bagai bayi ,vaginanya berdenyut denyut. Dan tak lama berselang , sam mencapai orgasme juga , semburan sperma dengan deras menyembur mengisi rahim jessica.

Tubuh keduanya pun melemas , nafas jessica terengah engah seperti habis melakukan sprint , buah dadanya bergerak naik turun.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s