Taffana new Part 1

Posted: June 29, 2011 in art
Tags:

Sam hampir tersedak saat meminum minumannya, ia sangat kaget dengan aksi Taffanadidepan matanya, ia melihat kedua tangan Taffanadengan lemah gemulai menarik ikatan roknya yang berada di tengkuknya. Dengan terlepasnya ikatan di belakang tengkuk Taffanakedua tali rok tersebut segera meluncur turun dan membuat kedua payudara Taffanatidak tertutup apapun. Sam melihat kedua bukit kembar Taffanadengan mata terbelalak, dengan perlahan dan pasti penisnya mulai berdiri, tak terbayangkan oleh Sam akhirnya ia dapat melihat dengan jelas kedua bukit kembar Taffanayang putih mulus, perasaannya berkecamuk antara bingung dan tidak percaya, rasanya ia seperti sedang bermimpi, Sam tidak menyangka hal ini akan terjadi. Di depan mata Sam sekarang Taffanahanya mengenakan CD saja, bentuk tubuh Taffanayang sexy dan kulit yang putih mulus membuat Sam menelan air liurnya berkali-kali. Mulutnya terbuka lebar, matanya melotot melihat itu semua. Dalam hatinya ia merasa beruntung sekali dapat menikmati pemandangan ini, kalau hal seperti ini yang harus dijaga kerahasiaannya sudah pasti ia akan menjaga rahasia ini sampai mati. Taffanayang masih mengenakan CDnya mulai menghampiri Sam yang masih terkesima, diambilnya gelas di tangan Sam dan menaruhnya di meja, kemudian Taffanamenarik tangan Sam untuk berdiri dan menuju ke arah tempat tidur, didorongnya tubuh Sam sehingga terlentang di atas tempat tidur. Tanpa basa-basi lagi Taffanamulai melucuti celana Sam beserta CDnya, barang pusaka Sam yang sudah tegang terpampang di depan matanya saat Taffanamenarik CD Sam, Taffanamulai mengelus-elus batang kemaluan tersebut, bau khas dari batang kemaluan lelaki tercium oleh Taffanamembuatnya semakin bergairah. Dengan tangan masih mengelus-elus batang kemaluan tersebut, lidah Taffanamulai bermain dengan lincah menjilati kepala penisnya, sambil sekali-sekali batang kemaluan tersebut dia kulum-kulum. Sam mendesah kenikmatan, batinnya berkata mimpi apa aku semalam, sehingga penisku diselomoti dan dijilati oleh nyonyanya yang cantik dan sexy.
“Ooohhh…ooohhh…ssshhhh…aahhhh,”Sam mendesah kenikmatan, matanya merem melek akibat selomotan dan jilatan Taffanadi penisnya.
Sam betul-betul beruntung, bukan saja ia dapat menikmati pemandangan tubuh nyonyanya yang sexy dan mulus secara nyata, tapi ia dapat merasakan bibir nyonyanya yang lembut sedang mengulum-ngulum penisnya, selama ini ia hanya dapat membayangkan tubuh nyonyanya saja, saat menunggu, saat bermimpi ataupun saat bermain dengan istrinya, tidak pernah bermimpi ia akan merasakan kuluman bibir nyonyanya ini.

Sam hanya dapat terbaring pasrah menikmati kuluman mulut Taffanadipenisnya, Sam hanya dapat mengangkat pantatnya saat penisnya itu berada dalam kuluman mulut Taffana, Sam belum berani melakukan hal yang lebih dari itu, tangannyapun belum berani menyentuh rambut dan kepala Taffana, yang dapat ia lakukan hanya meremas sprei tempat tidur saja, dan mulutnyapun hanya mengeluarkan desahan-desahan saja serta lenguhan-lenguhan nikmat. Sam memang sudah dari tadi sore menahan hasrat nafsunya saat membayangkan tubuh Taffana, dan penisnya sudah dari tadi ingin merasakan lubang vagina dan gairah birahinya sudah memuncak dari tadi, sehingga saat Taffanamulai mengulum-ngulum serta menjilati dan mengocok penisnya, Sampun tidak bertahan lama dengan serangan Taffanatersebut, puncak kenikmatannya akan segera ia rengkuh, pendakian bukit kenikmatannya hampir sampai, dengan tubuh yang mengejang dan dengan pantat terangkat seolah menyambut mulut Taffanauntuk lebih dalam lagi mengulum penisnya.
“Aaaaahhhhh….Tafuu…aaaakkuu tidak taahann…laaagi…aakuuu…kheeeluuarrr…ooohhh ……ssshhh…aaaahhh…,”Sam melenguh menikmati puncak kenikmatannya.
Cccrrreeetttt…..ccreeeettt….cccrreeeettt…ccreeeett tt…. penisnya menyemprotkan air maninya ke wajah Taffana. Taffanamerasakan hangatnya sperma Sam membasahi wajahnya, batang kemaluan Sam mulai Taffanausap-usapkan ke wajahnya yang sudah berlepotan air mani Sam sehingga seluruh wajahnya penuh dengan sperma Sam. Seiring dengan semprotan terakhir dari penisnya Sam, Taffanakembali memasukkan batang kemaluan tersebut kedalam mulutnya dan menghisapnya sehingga membuat Sam mengejang merasakan nikmat yang sangat luar biasa saat penisnya menyemprotkan tetes terakhir air maninya tersebut, belum pernah selama ini Sam merasakan nikmat yang sangat hanya dengan kuluman mulut saja, entah karena dia memang selalu membayangkan Taffanaatau karena hebatnya permainan mulut Taffana. Batang kemaluan Sam sudah tidak tegang lagi, Taffanapun beranjak dari selangkangan Sam, ia mulai membuka celana dalamnya, sehingga tubuhnya yang indah sekarang menjadi polos tanpa sehelai benang yang menutupi tubuh sexynya. Taffanapun mulai berjongkok di wajah Sam, kedua tangannya berpegangan di ranjang bagian atas. Sam langsung mengerti apa yang dikehendaki oleh nyonyanya ini, iapun mulai menjilati bibir vagina Taffana, aroma kemaluan Taffanasungguh berbeda dengan aroma kemaluan istrinya. Dengan penuh nafsu Sam menjilati, menciumi dan menghisapnya, terdengar suara decakan keluar dari mulut Sam saat mulutnya menghisap dan menjilati bibir kemaluan dan klitoris Taffana. Taffanapun dibuat melenguh keenakan, Sampun sudah mulai berani untuk menjamah kedua bongkah pantat Taffanadan mulai meremas-remasnya. Taffanapun mulai menikmati jilatan dan hisapan Sam di kemaluannya, Ia mengimbangi permainan lidah dan mulut Sam dengan memaju-mundurkan pantatnya sehingga kelentitnya lebih bergesekan dengan lidah dan mulut Sam, Sam merasakan pantat Taffanakadang-kadang mengejut-ngejut saat mulutnya menghisap klitoris Taffana.

Lenguhan dan desahanpun mulai terdengar keluar dari mulut Taffana, sementara suara decakan Sam semakin bertambah sering terdengar, ssslrrrrpppp…sssllrrpppp…ssslrrrppp tidak puas dengan hanya menjilat dan menghisap saja Sam mulai dengan aksi jari tangannya yang mulai menerobos lubang kenikmatan Taffana, pertama-tama hanya jari tengahnya saja yang mengocok vagina Taffana, lama-lama jari manisnya ia masukkan juga kedalam lubang vagina Taffana, membuat Taffanabertambah kelojotan menikmati sensasi jari-jari tangan Sam dan mulut Sam. Jari tangan Sam semakin aktif keluar masuk dilubang vagina Taffana, biarpun Sam hanya seorang supir tapi soal oral seks Sam betul-betul ahli, ditambah dengan permainan jari tangannya yang seperti pemain film BF, betul-betul membuat Taffanabergelinjang menikmati permainan oral seks dan jemari Sam di vagina dan kelentitnya.
“Hhmmmhhh…aaaahhh….teruuusss…ooohhh…teruuusss…Samhh…kamu heeebaat…. Aaahhh…kocok memekkkuuu….hisaapp itilkkuuu…ooohhh yaahhh….,” Taffanamelenguh keenakan menikmati permainan jari Sam dan hisapan-hisapan Sam di kelentitnya.
Sam semakin bertambah semangat mendengar erangan-erangan nikmat Taffana, permainan mulut dan jari tangannya semakin bertambah menggila, membuat Taffanasemakin menggelinjang keenakan, Taffanabelum pernah merasakan nikmat seperti ini saat seseorang melakukan oral seks kepadanya. Taffanapun merasa kagum kepada Sam yang dapat memberikan kenikmatan hanya dengan oral seks.
“Uugghhh…aaaaahhhh….ooohh..nikmmaattt…aaakuu tidak tahan lagi…aaahhh terus Samhh, akuu mauu keluar…,”Taffanamenjerit kenikmatan saat dirinya mencapai puncak kenikmatannya.
Sssrrrrr…ssrrrr…ssrrrr…lubang kemaluan Taffanamenyemprotkan cairan kenikmatannya, Jono yang merasakan vagina Taffanasemakin basah semakin bertambah cepat mengocok jari tangannya di lubang vagina Taffanadan mulutnya semakin bertambah kuat menghisap itil Taffanasehingga membuat Taffanasemakin blingsatan menikmati sensasi puncak kenikmatannya, tubuhnya mengejang pantatnya mengejan-ejan, pegangan tangannya semakin mencengkram kuat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s