taffana 3

Posted: September 2, 2011 in Uncategorized

“sammm “ teriak Taffana dengan pelan.

Kuangkat kepalaku dan kulepas pelukan itu dan aku menarik desakan di dadanya. Aku kemudian berposisi duduk, Taffana pun kemudian mengikuti dan aku tak menyangka

“Plaaak”

Aku ditampar dengan keras oleh Taffana, rasa marahnya masih kentara dan kesal dengan ulahku yang merangsang tanpa persetujuan. Aku pengin membalasnya, namun aku urungkan. Taffana masih dongkol dengan posisi penisku terjepit erat dalam vaginanya itu

“Aku bukan cewek murahan yang bisa kau tiduri sembarangan .. “ hardiknya dengan masih kesal

“Sudahlah … sudah terlambat sayang .. “ aku mencoba mencari pembenaran

“Enak aja … kau sama saja memperkosaku .. “ balasnya lagi

“Kalo gitu aku akan tetap teruskan niatku memperkosamu .. “ ancamku dengan kembali menerkam tubuh Taffana yang basah keringat itu, Taffana tak menyangka aku langsung kembali meremas buah dadanya dengan keras membuat Taffana menjadi gelagapan

“Haaaaaaaaaaaan .. berhenti aaaaaaaaaaah “ sungut Taffana dengan menahan kepalaku yang membabi buta melumat bibirnya. Namun aku tidak berhenti, batangku aku sodokan maju mundur membuat Taffana menjadi kelabakan

“Pleaseeeeeee .. berhenti duluuuuuuuuuuuuuu “ ujar Taffana dengan lemah

“Pleaseeeeeeee ..ampuuuuuuuuuuuun “ iba Taffana kemudian.

Aku langsung berhenti menggelutinya, aku kembali menarik tubuhnya dan kupeluk lagi dalam posisi duduk, Taffana menarik tubuhnya

“Oke kau menang sam .. sekarang apa yang harus aku lakukan ?” tanya Taffana dengan menunduk

“Aku sudah lama mengagumi kesintalan tubuhmu, montoknya buah dadamu, kemulusan tubuhmu .. aku akan menanggung apapun yang kau lakukan .. lapor polisi juga tak masalah “ akuku dengan memandang ke buah dadanya membuat Taffana menaikan daguku.

“Tak kusangka .. kau sangat lancang meniduri orang dan selalu mencari pembenaran lewat logika .. “ sahut Taffana dengan kata kata yang datar namun kemudian tersenyum.

“Naaaaaaaaaaah … nafsu selalu membutakan, Taffana sayang “ rayuku lagi

“Aku bukan sayangmu .. “ tolak Taffana dengan menjawil hidungku

“Sekarang dan seterusnya .. aku akan selalu memberikan rangsangan birahi padamu, akan kubuat kau bertekuk lutut padaku .. dan kau akan selalu meminta jatah padaku .. “ godaku tak kalah gemas

“Nggak bakalan .. selepas ini tak akan kubiarkan dirimu menyentuh tubuhku lagi .. “ sahut Taffana

“Kalo begitu .. aku akan mencari akal bagaimana memaksamu .. “ ancamku lagi

“Jangaaaaaaan aaaaaaaaaaaaah “ ujar Taffana dengan takut

“Naaaaaaaaah .. kamu nich dikasih kenikmatan kok malah protes mulu .. “ sungutku lagi

“Siapa yang minta ? kamu saja hendak memperkosaku … “

“Lha kenapa kamu mau ?” tanyaku bloon

“Tauk aaaaaaaaah .. yuk kita teruskaaaaaan “ sahut Taffana dengan tertawa.

“Naaaaaaaaaah .. ketahuan belangnya .. pura pura menolak akhirnya paling mau “ sudutku.

Leave a Reply

