virna Part 3

Posted: November 15, 2011 in Uncategorized

“Bagaimana kalau kuminta ia datang kemari menemui sam sebelum keberangkatan sam ke pulau K?”
“B.benarkah sayang?… tapi… apakah bu Dian mau datang buat saya?”
“Sam tenang saja serakan semuanya padaku”
“Baiklah sayang”
Mereka masih terus berdekapan dengan kemaluan Sam masih menancap ketat di dalam vagina lembut Lyra.
“Sammmm..”
“Ya sayang?”
“Punya sam masih tegang dan berdenyut-denyut di dalam punyaku. Sam masih mau ngegituin aku lagi kan?”
“Iya sayang. Aku masih pingin terus ngentot sama kamu”
“Kalau begitu kita terusin lagi ya sam? Berikan rahimku beberapa kali lagi semprotan cinta sayang”
Untuk kesekian kalinya mereka kembali bergumul. Ketika bercinta dengan Nadine, Sam tak begitu gairah dan cenderung berlaku pasif. Justru Nadine yang begitu meletup-letup malam itu. Mungkin saja hal itu terjadi karena Sam masih terpengaruh oleh persoalannya dengan Surti. Tapi kali ini sangat berbeda. Semangat dan kepercayaan dirinya terpompa setelah tahu bahwa dialah ayah dari janin di dalam rahim Lyra. Dan penyerahan diri Lyra benar-benar telah menghapus segala bentuk kesedihan dan kekecewaannya terhadap Surti. Dulu ia mengira Surti adalah hal terbaik dalam hidupnya. Ternyata anggapannya itu salah. Kini ia sadar jika ia begitu merindukan wanita ini lebih dari rasa kengennya terhadap Surti.
“Ouhhhhhh sayanggggggg!” rintih Lyra merasakan kenikmatan dasyat hasil kombinasi kombinasi sempurna dari kontol bertindik dan stamina prima Sam.
Tidak sia-sia Sam mengikuti terapi sehat yang di anjurkan Lila baginya tempo hari. Dan itu masih ia terus lakukan sampai dengan saat ini. Ternyata setelah berjalan beberapa bulan barulah kelihatan hasilnya. Sungguh luar biasa penisnya masih terus berdiri tegak dalam hisapan gelombang multiorgasme Lyra yang sudah berlangsung hampir satu jam! Hingga suatu ketika…
“Sayangg aku sudah ngga kuat lagiii!!” rintih Sam. Tampaknya ia memang sudah berada di waktu yang tepat karena Lyra-pun sudah sampai di puncak klimaksnya.
“Lepassiinnnn samm..!! Sekaranggggg!! Arghhhhhh!!!!”pekik Lyra
Penis Sam mengembang kempis berkontraksi sekaligus melontarkan stok sperma miliknya yang masih lumayan banyak. Mendobrak katup penahan terakhir. Lalu meluncur dengan kecepatan tinggi di dalam saluran pipis Sam berebutan buat mencapai ujung diiringi rasa geli dan nikmat yang tiada tara. Croottttt!!..crotttttt…crooottt…..
“Argggggggg “pekik nikmat dari Sam membahana. Sekitar lima belas semprotan dengan gumpalan besar susul menyusul menghantam dinding rahim Lyra.
“Sam perkasa sekalii malam ini. Aku benar-benar puas dan mengaku takluk” pujinya sambil mengelus-elus dada pejantan kampung itu.
“Kucabut dulu ya sayang. Biar anak kita ndak berat” kata Sam. Lyra tersenyum dan mengangguk.
Plop…..Sam melepas penisnya meninggalkan lubang merah indah menganga di selangkangan Lyra yang penuh dengan spermanya. Lalu rebah terlentang bersisian dengan wanita luar biasa ‘membakar’ itu. Keduanya berusaha meredakan nafas yang memburu. Butir-butir peluh membanjiri sekujur tubuh mereka. Lyra terperangah kagum. Yang terjadi barusan benar-benar adalah sebuah percintaan yang sangat mengguncang. Sam memberinya rangkaian orgasme yang sempurna. Sedangkan bagi Sam sendiri. Ia baru merasakan persetubuhan pada tingkatan seperti ini. Mungkin hanya baru titit Alfi yang selama ini pernah dan bisa merasakan puncak orgasme Lyra. Ia memutar tubuhnya ke samping sehingga menghadap ke arah Sam. Lalu merapatkan tubuhnya. Sementara kepalanya ia rebahkan ke bahu anak itu. Sepuluh menit berlalu. Tiba-tiba Lyra bangkit. Diraihnya penis Sam yang sudah agak melembek. Lalu dikocoknya benda hitam di dalam genggamannya dengan lembut. Anak ini! lubang pipisnya begitu lebar. Gumam Lyra gemas. Ia bisa melihat jauh ke dalam. Dan dari dalam situ cairan sperma kembali meluber keluar.
“Biar kubersihkan pake mulutku ya sams” tanpa menunggu jawaban dari Sam, Lyra langsung memasukan titit hitam berlumur lendir itu ke dalam mulutnya.
“Engghh…apa sayang tidak jijiiik?”tanya Sam di sela-sela rintihannya.
“Glk..clk..tidakk..punya sam…gurihh maniss Glkk clkk” Jawab Lyra singkat. Lalu dengan gemas kembali melahap penis anak itu bagaikan sebuah lolipop yang sangat lezat.
Sam tak ingin bertanya-tanya lagi. Ia biarkan Lyra menikmati kejantanannya. Menghisap dan menjilati sisa-sisa sperma di sepanjang batang kemaluannya. Tak ada yang terlewatkan. Terutama yang terselip di seputar kulupnya. Semuanya tandas Lyra telan . Kuluman Lyra tak hanya berdampak membersihkan namun juga menjadikan alat vital anak itu kembali berdiri dengan kukuhnya. Dan memang hal itu yang diinginkan oleh Lyra. Hingga lima menit berlalu…
“Entot aku lagi seperti tadi sam” bisik Lyra lalu terlentang sambil membuka ke dua pahanya lebar-lebar Sam masuk di antara kedua paha montok wanita cantik itu. Lalu mengambil lagi posisi missionary.
Penisnya tanpa perlu dituntun melesak perlahan ke dalam belahan vagina Lyra. Lyra langsung melingkarkan ke dua pahanya melilit pantat Sam ketika penyatuan itu terjadi. Mereka kembali melakukannya dalam beberapa jam ke depan. Pemuda miskin, putus sekolah, berkulit hitam legam terbakar sinar matahari, namun beruntung mendapatkan kehangatan dari wanita cantik bertubuh molek bagai top model seperti Lyra. Setelah sesi itu berakhir, Lyra bangkit dan memungut pakaiannya dari lantai. Ia harus pindah ke kamarnya jika tak ingin persetubuhan mereka terus terjadi hingga pagi harinya. Sam-pun seakan mengerti akan hal itu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s