lyra ohhh 3

Posted: December 3, 2011 in Uncategorized

“Kamu kalah sayang!” ujar Lyra.
“Iya…Sam kalah sama kakak….memek kakak enak banget..bikin Sam ngga tahan… sekarang giliran Sam bikin kakak muncrat” ujar Sam
“A..pa barusan kamu bilang?” Tanya Lyra hatinya tergelitik mendengar kata ‘memek’ yang diucapkan Sam. Menit-menit sebelumnya Sam menyebut ‘titit’ buat kemaluannya sendiri dan bukan penis. Inikah bahasa persetubuhan? Terdengar begitu vulgar dan menggairahkan.
“eng… me..mek kakak enak. Ada apa kak?” Tanya Sam.
“Ngga papa, bi…lang sekali lagi sayang “pinta Lyra. Meski bingung Sam menuruti permintaan kekasihnya itu.
“Memek kakak enak banget, memek kakak legit, memek kakak bisa ngisepin titit Sam” bisik anak itu di dekat telinga Lyra.
“Seperti inikahhh?” tanya Lyra sambil mempergunakan otot-otot vaginanya seperti sebelumnya.
“Ohhh..kakaaaakkk”desahan Sam keenakan. Ia lalu membekap bibir Lyra lagi dengan ciuman. Kini Lyra baru mengerti sekarang mengapa bocah ini begitu digilai oleh Sandra dan wanita lain yang pernah merasakan hubungan sex dengan Sam. Titit bocah itu tak mengecil sedikitpun setelah berejakulasi secara dasyat tadi.
Setelah liang senggama Lyra licin oleh spermanya. Kini Sam dapat leluasa melakukan kocokan agak cepat.

“E..nak kak?”
“He..ehh…” jawab Lyra. Kocokan Sam kali ini cepat sekali membuatnya melambung.
“Besar ya kak?”
“He.ehhh be..saarrr…Sam”
“Kakak suka sama punyaku ya?”
“Iyahh Sam…kakakkk sukaa”
Sam menyusupkan kedua telapak tangannya kebawah pantat montok Lyra dan meremasnya. Sementara pantatnya semakin cepat berayun. Ia menggunakan semua kekuatan otot-otot pinggul dan pantatnya buat menaklukan dokter cantik itu. Penisnya yang besar seakan membongkar liang vagina sempit Lyra.
“Sam….sam” rintih Lyra memanggil-manggil nama Sam diantara kecipak suara kemaluan mereka yang beradu akibat genjotan anak itu.
“Kakak sayang sudah mau muncrat ya?” Sam merasa Lyra tak akan lama lagi bakal mencapai orgasmenya karena Organ kewanitaan Lyra semakin kencang mencengram batang tititnya.
“Ohh…sayangggg punyamu besarrr….punyamuu enakkkk” Bibir Lyra meracau tak terkendali. Kepalanya terlempar ke kiri dan ke kanan.
Denyut-denyut nadi ke duanya semakin cepat seiring semakin cepatnya kocokan titit Sam ke liang senggama Lyra. Lyra-pun akhirnya telah sampai di puncak kenikmatan itu. Kuku-kuku Lyra kuat dengan menancap pada pantat Sam yang bulat sekujur tubuhnya bergetar hebat merasakan kenikmatan yang ditunggu-tunggunya seperti yang pernah ia alami saat malam ia di gagahi Sam dulu itu telah datang menyapanya.
“Ouhhh….Samhh eemfffffff!!!” sebelum pekiknya sempat terlontar buru-buru Sam menyumbat bibirnya dengan ciuman agar tak membuat heboh rumah sakit.
Memang untuk urusan ranjang, wanita memang mungkin kurang agresif menyerang. Tapi, untuk urusan orgasme, wanita tetap jadi juaranya!

Semua otot-otot kewanitaan Lyra berkontraksi berirama dengan sangat cepat dan kuat diikuti di bagian panggul dan rahim. dan diakhiri dengan hisapan kuat pada titit Sam
lebih kencang dari sebelumnya yang membuat Sam ikut melambung keenakan. Lyra terus mengejang sementara vaginanya berdenyut-denyut terus mengeluarkan cairan kenikmatan .
“Aooooo….Kakkkkkk Lyraaa enakkk !!!!” Sam berusaha menahan jeritannya karena sengatan nikmat yang seakan ikut membetot jiwanya bersamaan dengan cengkraman otot-otot vagina Lyra yang dasyat pada penisnya. Bahkan saat Lyra menghentak seakan vagina gadis itu hendak mencabut putus miliknya. Kedua biji mata Sam mendelik menahan rasa geli yang menjalar cepat terutama pada bagian kepala penis yang dipenuhi syaraf kenikmatan. Rasa-rasanya ia tak akan menunggu waktu lama untuk kembali berejakulasi. Nikmat itu demikian menggila dan tak dapat ia lawan. Sehingga…..
Creetttt…Creett..Crettt
“Kakaaaakkk…sam muncrattt!!!!! Emmfffffff!!!” Kali ini Lyra yang menangkap bibir anak itu dengan ciuman panjang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s