Chelsea oliv 3

Posted: December 29, 2011 in Uncategorized

Dan Chelsea menjadi bertambah liar terutama semenjak cowok berkulit coklat itu menciumi dadanya yang telanjang. Sementara cowok itu mengenyot-ngenyot payudaranya, kini ia malah mendekapkan kepala cowok itu ke dadanya sambil kedua kakinya terbuka lebar-lebar. Seolah tak ingin cowok itu buru-buru menghentikan aksinya yang seharusnya tergolong perbuatan amat sangat kurang ajar dari seorang kacung terhadap putri majikannya. Namun apa mau dikata kalau ternyata putri majikannya kini malah membiarkan hal itu bahkan menikmati saat dirinya “digerogoti” oleh Sam. Setelah beberapa saat, dekapan Chelsea mulai mengendur meskipun aksi Sam terhadap dirinya tak berkurang dahsyatnya. Dan kini kedua tangan Chelsea mulai bergerak meraba-raba punggung Sam. Bahkan kedua tangannya dimasukkan ke dalam baju kaus Sam. Tangan yang putih mulus itu meraba-raba kulit sawo matang tubuh Sam. Dan juga mulai menarik kaus Sam keatas sehingga bagian atas tubuh Sam hampir seluruhnya terbuka. Sam sungguh tak menyangka kalau gadis kinyis-kinyis seperti Chelsea bisa menjadi seliar ini di atas ranjang. Sungguh hatinya tersenyum gembira karena keliaran gadis itu diarahkan kepadanya. Kini Sam menghentikan kenyotannya untuk memberi kesempatan gadis itu beraksi. Dan Chelsea terus melanjutkan aksinya. Dilepaskannya baju kaus Sam sehingga bisa dilihatnya dada bidang dan kekarnya. Kemudian ia merebahkan kepalanya ke dada bidang cowok berkulit sawo matang itu. Tercium oleh Sam bau harum gadis itu yang memancar dari tubuh dan rambutnya. Rambut panjang dan lebat Chelsea menempel di tubuhnya. Sam mengelus-ngelus kepala dan rambut gadis itu. Dan payudara putih Chelsea menempel ke tubuh Sam. Nampak kontras perbedaan warna kulit keduanya. Namun mereka berdua nampak bagaikan sepasang kekasih yang sedang memadu cinta. Sejenak mereka berdua berdiam menikmati saat-saat tenang itu. Setelah itu Chelsealah yang memulai melakukan gerakan. Bibirnya yang indah itu kini mulai mengecupi dada kekar Sam. Sampai kemudian giliran ia mengecup dan menjilati puting dada Sam. Nampak Sam juga menikmati kecupan gadis feminin itu. Apalagi, seolah tak mau kalah dengan aksi gadis itu, kedua tangannya kini mulai merengkuh dan meraba-raba serta meremas-remas payudara putih Chelsea yang sejak awal bertemu telah menjadi obsesinya.
Chelsea menghentikan aksinya dan ia menjauhkan dirinya dari Sam. Namun, hanya supaya ia bisa membuka kancing dan retsleting celana jins Sam! Dikeluarkannya celana jins belel itu dari tubuh Sam. Nampak tonjolan penisnya yang besar di balik celana dalam warna biru tua. Sementara bulu kemaluan dekat penis Sam nampak keluar di sekitar celana dalamnya. Rupanya Chelsea tak terlalu canggung dengan hal itu dan rupanya ia cukup cekatan di ranjang karena selama ini ia telah sering melakukannya dengan Roger, cowoknya. Terbukti bahwa kini tangan putih mulus itu menarik celana dalam biru tua itu ke bawah sampai akhirnya diloloskannya dari tubuh Sam. Sehingga terlihatlah penis Sam yang kekar besar dan berurat. Kepalanya yang tak disunat nampak cukup besar. Sementara Sam yang telah ditelanjangi gadis itu sampai telanjang bulat tentu tak mau kalah. Ia pun juga menarik daster tidur putih Chelsea turun ke bawah sampai terlepas dari kakinya. Nampak kedua paha yang putih mulus dan celana dalam warna putih. Ia tak tahan untuk tak meraba-raba paha putih di depan matanya itu. Sambil sesekali menyentuh-nyentuh bagian paling rahasianya. Disadarinya bahwa celana dalam gadis itu telah agak basah. Rupanya gadis itu sungguh terangsang hebat saat ia memain-mainkan payudaranya. Tanpa menunggu lama-lama segera diloloskannya celana dalam putih itu dari tubuh Chelsea. Sehingga kini kedua orang yang berlainan jenis dan warna kulitnya berbeda kontras itu sama-sama telanjang bulat di atas ranjang putih itu. Nampak penis Sam berdiri dengan super tegak menyaksikan tubuh putih mulus Chelsea yang polos tanpa selembar benang pun. Sementara vagina Chelsea yang berbulu rapi itu nampak agak basah. Seolah hati mereka telah saling menyatu, pada saat bersamaan keduanya saling meraih “benda pusaka” milik lawan jenisnya. Tangan Sam didekapkan di vagina Chelsea. Ibu jarinya meraba-raba bulu rapi kemaluannya, sementara keempat jari lainnya menggesek-gesek vaginanya, terutama jari tengahnya yang persis berada di liang vaginanya.
“Ooooh, oohhhhh, oohhhhhh,” desah Chelsea.
Tangan Sam yang satunya segera meraba-raba tubuh putih halus Chelsea terutama paha dan dadanya.
Chelsea menggeliat-geliat sambil terus mendesah-desah.
“Ooohh, ohhhhh, ohhhhhh,” desahnya sambil tangannya asyik mengocok penis kekar Sam. Telunjuk dan ibu jarinya yang mungil meraba-raba kepala dan leher penis Sam, membuat cowok itu mengerang-ngerang karena nikmat. Apalagi menyadari bahwa yang melakukan itu adalah cewek yang super cakep dan sexy.
Tentu Sam tak ingin “keluar” di tangan gadis itu. Untuk itu ia menjauhkan dirinya dari Chelsea. Kini dibukanya kedua kaki Chelsea lebar-lebar. Nampak liang vaginanya yang masih tertutup rapat. Lalu didekatkan kepalanya ke vagina cewek itu dan mulailah ia menjilat-jilat vagina yang kemerahan itu. Kedua jarinya membuka liang vagina Chelsea sampai ditemukannya klitoris gadis itu. Lalu dijilatinya klitorisnya. Membuat Chelsea jadi menggelinjang-gelinjang sambil berteriak mendesah-desah.
“Aaahhhhh, AAAHHHHH, AAAAHHHHHHH.”
Sam memang sengaja ingin supaya gadis itu “naik” hampir sampai ke puncaknya. Oleh karena itu ia meneruskan jilatannya, apalagi ia sendiri juga menikmati menjilati vagina gadis yang bersih ini. Ia ingin membuat gadis itu jadi “kuyup” sebelum akhirnya “dieksekusinya”. Vagina Chelsea dibukanya semakin lebar. Lidahnya dimasukkan ke daerah G-spot gadis itu. Dan, gadis itu semakin liar gerakan tubuh dan desahannya. Sementara itu vaginanya kini betul-betul jadi basah kuyup. Kini ia mulai menjilati lendir cinta yang keluar dari vagina Chelsea. Setelah beberapa saat membuat gadis itu betul-betul kuyup, kini tiba saatnya menikmati hidangan utama tubuh gadis itu. Ditatapnya liang vagina Chelsea yang kelihatan jelas di tengah kedua kakinya yang mengangkang. Nampak vagina itu tertutup rapat kembali. Lalu didekatkannya penisnya ke depan liang vagina Chelsea sambil tubuhnya menindih di atas tubuh Chelsea yang tidur telentang di tengah-tengah ranjang. Setelah menarik napas, lalu…..eggh…dipaksanya masuk ujung kepala penisnya ke dalam vagina sempit Chelsea. Meskipun terasa sempit sekali, namun pada akhirnya, bleessssh!… masuk juga penisnya ke dalam vagina gadis itu. Dan,” OOOhhhhh,” Chelsea secara spontan berteriak saat benda tumpul itu masuk menembus ke dalam vaginanya. Kemudian Sam meneruskan mendorong tubuhnya sehingga penisnya amblas masuk seluruhnya ke dalam vagina Chelsea. Lalu…dikocoknya penisnya di dalam tubuh Chelsea.
“AAAHH, AAHHHH, AAHHHHH….”
Chelsea mendesah-desah sambil tubuhnya bergerak-gerak maju mundur saat dirinya disetubuhi oleh Sam.
Dua sejoli yang berbeda warna kulit itu nampak asyik menikmati saat itu. Sam semakin terangsang untuk terus mengocok penisnya di dalam tubuh Chelsea, menyerap seluruh sari madu gadis itu. Sementara Chelsea membiarkan dirinya “dibolongi” oleh Sam, cowok yang berbeda ras dan status sosialnya sungguh jauh di bawah dirinya. Inilah hubungan seks interracial ala Indonesia, yang terjadi atas dasar suka sama suka, mau sama mau, dan saling menikmati. Terbukti bahwa Chelsea memejamkan matanya sambil terus mendesah-desah menikmati tusukan-tusukan penis Sam yang menembus vaginanya. Apalagi saat Sam melakukan itu sambil menindih tubuhnya dan mengecupi lehernya. Setelah puas mencicipi gadis kelas 3 SMA ini dalam posisi konvensional, Sam ingin merasakannya dalam posisi yang berbeda. Untuk itu ia mencabut penisnya dari vagina Chelsea. Dilihatnya lipatan liang vagina Chelsea yang agak terbuka dibanding sebelumnya. Namun yang membuatnya sungguh terkejut namun amat membanggakan hati adalah dilihatnya vagina gadis itu berdarah. Sampai darah itu membasahi seprei putih di sekitarnya. Artinya, gadis ini sebelumnya masih perawan! Dan ialah cowok pertama yang menikmati keperawanan gadis Chinese yang cakep dan kinyis-kinyis ini!!! Sungguh hal ini diluar dugaannya. Pantas tadi begitu seret. Rupanya selama ini Chelsea telah sering melakukan petting dengan cowoknya. Namun hubungan mereka itu tak sampai sejauh seperti yang dilakukannya barusan. Perasaan bangga yang menggelora itu makin membuatnya bernafsu untuk mengobok-obok lebih banyak lagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s