aura jahat 3

Posted: June 25, 2012 in Uncategorized

Kulanjutkan cerita dengan kisah bersama Aura Kasih. Kuberi istirahat pada Aura Kasih yang telah mencapai orgasme kedua.
“Kau cantik Aura … apalagi aku suka buah dadamu yang besar ini “ kataku sambil meremas gemas buah dadanya
“Awwww .. Sam .. Ohh .. aaah … “ erang Aura Kasih menggelinjang
“Enaknya buah dadamu Aura … “ kataku kembali mengulum puntingnya yang lancip itu.
“Nikmati saja Sam … aaaaaauhhhhh ..arrrrrrg .. “Aura Kasih semakin menggelinjang dan meremas kepalaku serta memberikan ciuman ganas
“Sam .. berhenti dulu deh … penismu sangat menusuk enak sekali .. aku capek “
“Baik, sayang .. maukah Aura jadi pacarku ?” pintaku
“Aku dah punya Sam .. “
“Maksudnya pacar diranjang .. biarlah pacarmu itu cukup untuk urusan cinta biasa “
“Tak akan kubiarkan dia meniduriku Sam “ kata Aura Kasih memegang kepalaku dan dicium kembali bibirku dengan mesra, kami berciuman sangat lembut, pagutan kami sangat nikmat sekali. kupagut bibirnya yang seksi itu. Tubuh seksi Aura Kasih telah kunikmati setiap incinya.
“Kalo aku hamil kau tanggung jawab ya Sam … “ kata Aura Kasih menggoda dan tertawa merdu
“Iya tanggung jawab untuk terus meniduri gitu ?”
“Idih … nakal kau Sam … awww .. penismu enak Sam .. “
“Sesekali sebut kontol deh .. “
“Hmmmm .. jorok banget .. oke deh .. sekali saja … aku suka kontolmu “ kata Aura Kasih dengan tersenyum genit dan nakal
“Sekarang kau kutindih ya Aura .. “ kataku sambil menggulingkan tubuh seksi penuh keringat itu.
“Awwww… penismu benar benar kencang sekali Sam …. enak dan mantap “
“Bilang kontol deh .. ganti penis dengan kontol “
“Nggak mau … “
Aku hanya diam menunggu reaksi
“Kau diam sih .. “ rengek Aura Kasih sambil memberikan elusan di pipiku
“Please .. “ pintaku
“Apa ?” tanyanya menggoda lagi
“Yang tadi .. “
“Baik .. baik .. ayo sodok vaginaku dengan kontolmu, sayang … “
Aku langsung saja menuruti perintahnya, aku naik turun di atas tubuh Aura Kasih, kulumta bibirnya dengan rakus dan ganas, membuat Aura Kasih kepayahan, karena aku meremas buah dadanya dengan lebih keras sehingga tubuhnya menggelinjang ke kiri dan kekanan. Pantatku kadang kuputar putar membuat Aura Kasih merem melek tak karuan, bibirnya sangat kepayahan melawan lumatanku.
Aku terus memacu tubuh seksi Aura Kasih itu dengan sangat nikmat.
“Sam .. terus .. aku nggak tahan .. “ erang Aura Kasih dengan keras
“Tahan .. dikit .. ayo juga mau sampai “ kataku dengan keras dan kembali melumat bibir Aura Kasih, tubuhnya dalam kekuasanku, dan penisku keluar masuk vagina Aura Kasih.
Lima menit kemudian aku akhirnya muncrat ke dalam vagina Aura Kasih
“Craaaaaaaaaaaat …….. craaaaaat .. craaaaaaaaaaaat “ lebih dari lima kali menyetorkan air maniku ke rahim Aura Kasih, Aura Kasih menyusul kemudian, kuberikan remasan maksimal pada buah dadanya.
Kami terdiam cukup lama menikmati orgasme.
“Sam ..sayang .. “ kata Aura Kasih dengan mengelus punggungku
“Ya, sayang . “
“Mau jadi pacarku ? aku ingin kau jadi pacarku .. aku suka kamu … “ kata Aura Kasih dengan mesra

Leave a Reply

